Latest Games :
Home » » Jarak antara dua pintu surga

Jarak antara dua pintu surga

Selasa, 28 Juli 2015 | 0 komentar


Dulu Rasulullah pernah bersabda didepan para sahabatnya tentang jarak antara dua pintu surga, Beliau membandingkan ukuran tersebut sama besarnya dengan jarak perjalanan dari kota Makkah-Hajar atau sama juga dengan jarak Makkah-Bushra, ini dia hadist nya:

shahih dari hadits Abu Hurairah radhiallahu'anhu bahwa Nabi shallallahu'alaihi wa sallam bersabda:



Quote:
وَالَّذِي نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ إِنَّ مَا بَيْنَ الْمِصْرَاعَيْنِ مِنْ مَصَارِيعِ الْجَنَّةِ لَكَمَا بَيْ...نَ مَكَّةَ وَهَجَرٍ أَوْ كَمَا بَيْنَ مَكَّةَ وَبُصْرَى
“Demi Dzat yang jiwaku ada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Makkah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287)
Quote:
Jarak dari Makkah ke dua kota yang berbeda itu sama sama menunjukan angka 1.272 km. Apa ini suatu kebetulan atau memang suatu mukjizat yang membuktikan kerasulanya ? Mengingat Nabi sendiri merupakan seseorang yang hidup di abad ke-7 dimana belum terdapat GPS, Satelit, Pesawat, UAV ataupun roket luar angkasa.
Lantas darimana beliau bisa tahu akan hal ini ? Mengingat hasil perbandinganya sangat presisi dan kurat.mungkin ini juga yang membuktikan bahwa isra mir'aj benar benar telah terjadi dan logikanya MUSTAHIL manusia biasa yang hidup di abad ke-7 bisa mengetahui hal ini, kecuali manusia-manusia pilihan Allah yang diberi suatu mukjizat.

Wahai manusia yang berakal, masihkah ada yang sanggup menyangkal kebenaran ini ?


                                                                              sumber: viva.co.id

Share this article :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Deathwild - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger